Latest Post

Power mp3 S60v2 11 skins

Written By samsul anwarudin on Thursday, March 8, 2012 | 09:50

Selamat sore menjelang pagi, eh menjelang malam mrgreen semua ...
Setelah ane vakum 'sementara' ane kembali lagi , dan ane liat sekarang mywapblog udah ganti tampilan baru , yang membuat ane lebih pusing sad ...
Yah brot karena ane orang nya gak bertele - tele , langsung to the point smile , kali ini ane pengen bagikan aplikasi power mp3 yg memiliki 11 skins ... Langsung instal , dan berubah skin power mp3 kita ...

Dilihat dulu ss nya ...























Ini filenya Power mp3.sis

N70 torch, lampu senter di N70 mu

Assalamualaikum wr. wb. kawan.
Apa kabar di tahun 2012 ini, semoga di tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, dan apa yg belum tercapai di tahun kemarin, semoga tercapai di tahun 2012 ini.
Maafkan ane karna sudah gak ngurus ini blog, cz ane lagi sibuk main game n-gage 1.0.
Beberapa hari yg lalu ane punya rezeki buat beli hp, dan ane tanya di konter konter v3 mahal mahal.. Mungkin belum rezeki..
Akhirnya dengan uang pas pasan ane beli n70, setelah sebelumnya ditawar dengan samsung corby txt..
Yg ane suka dari n70 ini, ramnya besar sekali, yaitu 32 mb (4 kali lipat dari 6630 ane dulu)..


Sudah dulu curhatnya, kali ini ane akan bagikan aplikasi yg mungkin sudah basi bagi pengguna N70, nama aplikasinya adalah n70 torch yang berguna untuk lampu senter.
Sangat mudah kok menggunakan nya, yaitu buka penutup kamera dan buka aplikasinya.. Tara hp kita sudah menjadi senter
Yang berminat ini app nya
n70torch.sis

Lagu terbaru Bondan Prakoso & Fade 2 Black "Tak Terkalahkan"

Selamat pagi kawanku apa kabar? ( udah sore kaleee mrgreen )

Di sore kali ini ane pengen menyempatkan diri posting di ni gubug, kasihan udah tua... smile

Pada awal tahun 2012 ini, ka bondan & fade 2 black mengeluarkan single terbarunya berjudul tak terkalahkan, yg diputar di 200 radio di seluruh indonesia beberapa hari yg lalu...

Udah kalo ada yang mau lagu nya silahkan di

Pilih Yang Mana Ya?

Aku mendapatkan pesan dari email yang menurutku mempunyai amanat yang sangat bijak untuk diterapkan dikehidupanku. Berikut isi pesannya :
“samsul,
Hidup ini penuh dengan pilihan..
Masak rendang atau opor ayam?
Jalan-jalan ke kebun binatang atau ke mall?
Bagaimana samsul menentukan pilihan ketika  samsul
dihadapkan pada pilihan yang sulit?
Pasti awalnya akan menimbang, mana yang lebih penting?
mana yang lebih baik?
Tapi bagaimana jika kedua pilihan sama pentingnya dan sama baiknya?
Kalau saya, maka saya akan memilih pilihan yang dapat
saya pertanggung jawabkan…
Yang penting untuk saya ingat adalah:
Saya tidak bisa membuat semua orang senang dalam waktu bersamaan!
Apapun pilihan saya, pasti ada yang senang ada yang sebel,
ada yang suka, ada yang tidak suka… ada yang menerima, ada yang
menolak..
Saya pun harus tetap menjaga ‘hati’ saya..
Tidak semua kritikan, cemooh, bisa saya terima..
Tapi jika saya memiliki alasan yang tepat dan bisa saya
pertanggungjawabkan.. saya bisa menjaga ‘hati’ saya dari input-input
negatif tersebut..
Tentunya, saya juga lebih fokus pada input-input positif yang saya
terima.. tanpa melupakan yang negatif..
Karena ya  samsul ,
Input negatif atau kritikan juga bisa membuat diri kita menjadi
lebih baik kan…
Tapi tetap..
1. Kita tidak bisa membuat semua orang senang
2. Kita tidak perlu berusaha membuat semua orang senang
3. Penolakan tidak akan menghancurkan hidup kita”

Tips Hemat Baterai

Bagi yang memiliki kebiasaan berjam-jam dengan ponsel, tentu yang menjadi musuh utama tak lain adalah habis baterai alias ngedrop. Kalau sudah ngedrop, apa boleh buat. Pastinya, mesti menunggu berjam-jam lagi untuk mengisi ulang.
Relakan kenikmatan dan kenyamanan Anda terpotong untuk beberapa jam. Terlebih lagi jika  daya baterai habis di saat penting atau di dalam perjalanan, kesal hati dibuatnya.
Dan tahukah Anda, ternyata seringkali baterai habis bukan lantaran kerap dipake menelepon. Melainkan, ada beberapa fitur dan layanan di ponsel yang turut serta memakan daya baterai ponsel Anda.
Nah¸untuk menghindari ihwal membosankan sepert itu, berikut ini ada sejumlah cara untuk menhindari dan mengurangi penggunaaan baterai di ponsel Anda.
Berikut uraiannya:
Redupkan lampu layar
Ada baiknya redupkan lampu layar ponsel jika berada dalam ruangan yang gelap ataupun redup. Cara ini akan cukup membantu mengurangi penggunaan daya baterai yang diserap oleh lampu tersebut. Lagipula, keberadaan lampu layar di ruangan minim cahaya tidak terlalu krusial. Pasalnya, lampu utama dalam ponsel cukup mampu mensupport cahaya yang dibutuhkan ponsel.
Kurangi volume
Lagi tanggung mendengarkan musik dari radio, mp3 ataupun video, supaya tak boros baterai pelankan volumenya. Tentunya, baterai akan lebih hemat lagi jika multimedia tadi dimatikan.
Cek Email Manual
Di kebanyakan ponsel pintar user dimanjakan dengan layanan push email. Tapi tahukah Anda, jika layanan tersebut ternyata menyedot energi. Nah, pilih mana ponsel pintar Anda jadi ‘mayat’ lantaran habis baterai, atau ponsel Anda tetap prima, meskipun Anda harus cek email secara manual.
Ups, jangan lupa matikan jaringan nirkabel Cek ponsel Anda, apakah jaringan nirkabel aktif atau tidak. Jika memang aktif, segera matikan. Seringkali kita lupa menon-aktifkan Bluetooth ataupun Wi-Fi. Pengkatifan jaringan nirkabel akan menyedot energi baterai.
Cek Baterai
Bagi para pengguna ponsel pintar, cara ini bisa dilakukan dengan memasang aplikasi indikator energi baterai. Terdapat beberapa aplikasi yang menginformasikan kondisi daya baterai ponsel Anda.

Ciri Pria Tidak Muda Lagi

01. Membaca makin jauh, kencing makin dekat.
02. Dulu tidur berhadap-hadapan, sekarang beradu pantat.
03. Dulu pakai minyak wangi, sekarang pakai minyak angin
04. Dulu 12 kali lebih dalam sebulan, sekarang belum tentu sekali sebulan
05. Dulu keras sekali selama menunggu, sekarang lama sekali menunggu keras.
06. Dulu langsung ON, sekarang langsung Down
07. Dulu sering tanya”HO SEH BO”, sekarang “SEHAT BO”
08. Dulu kencing asin, sekarang kencingnya manis
09. Dulu makan enak, sekarang makan obat
10. Dulu korbankan kesehatan demi kekayaan, sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan

Ciri-ciri Jatuh Cinta

1. Kamu berbicara dengan dia sampai larut malam dan masih terus memikirkan dia ketika kamu akan pergi tidur
2. Kamu jalan sangat perlahan ketika kamu bersamanya
3. Kamu selalu merasa tdk nyaman ketika dia jauh
4. Kamu tersenyum ketika mendengar suaranya
6. Dia adalah segalanya dari apa yg kamu fikirkan
7. Kamu tersenyum setiap kamu melihatnya
8. Ada seseorang dalam fikiranmu ketika kamu membaca ini
9. Kamu terlalu sibuk memikirkan tentang orang tersebut sampai-sampai tidak menyadari kl no.5 itu tidak ada
10. Setelah kamu cek kalau memang benar tidak ada, kamu tertawa perlahan sendiri

Mobile Data Monitoring Application (MDMA)

Written By samsul anwarudin on Wednesday, February 29, 2012 | 13:08

Mobile Data Monitoring Application (MDMA) adalah software yang digunakan untuk memonitor data, trafik, dan kemkuatan signal dari modem anda, jadi jika anda ingin mengetahui besar signal 3,5G, 3G, EDGE atau GPRS yang diterima modem anda, anda bisa mengandalkan tools ini. untuk mengunduh tools tersebut, silahkan klik icon download dibawah setelah masuk ke websitenya klik current version. Aplikasi MDMA ini juga bisa di gunakan untuk cek pulsa caranya dengan memasukkan code cek pulsa (misalnya *888# atau *123# dll) pada USSD Commands kemudian klik Send USSD.

Download Mobile Data Monitoring Application disini
Coutersy of
Mobile Data Monitoring Application (MDMA)

TuneUp Utilities 2012 (Software + Serial)

TuneUp Utilities adalah sebuah software untuk mengoptimalkan kinerja komputer anda, tool yang ada pada sofware ini dari mulai 1-Click Maintenance, Disk Doctor, Disk Space Exploler, Defrag, Proses Manager, Registry Cleaner, System Control, Styler, dll (selengkapnya silahkan lihat disini). Segera Optimalkan kinerja Komputer anda dengan TuneUp Utilities 2012.

Cara download program ini cukup klik link di bawah ini, kemudian pada situs resmi TuneUp Utilities anda akan diminta memasukan e-mail. Setelah anda memasukan email anda, proses download pun bisa anda dilakukan.
Download TuneUp Utilities 2012 dibawah ini
download gratis, download tutorial, download indikator, download expert advisors, download craagle, gratis craagle, tutorial craagle, cara menggunakan craagle, seo
Download disini
Download Serial TuneUp Utilities 2012 dibawah ini
download gratis, download tutorial, download indikator, download expert advisors, download craagle, gratis craagle, tutorial craagle, cara menggunakan craagle, seo
Download disini
sumber TuneUp Utilities 2012 (Software + Serial)

News

More on this category »

Unik

More on this category »

Handphone

More on this category »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Debolot.Blogspot.Com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger